14 Feb 2014

Abu makin Bermakna di Hari Valentine


Seminari Tinggi Kentungan -  Hari Valentine tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Valentine tahun ini disambut dengan hujan abu akibat letusan gunung Kelud. Seminari Tinggi Kentungan pun juga penuh dengan abu mulai dari pagi tadi. Melihat situasi ini, para frater berusaha untuk  membersihkannya terutama abu yang berada di sekitar unit dan gang. Wujud cinta mereka di hari Valentine nyata melalui kegiatan bersih-bersih sebagai wujud cinta mereka pada seminari.


Tidak hanya itu, ada yang berbeda dengan perayaan Valentine di Seminari Tinggi Kentungan tahun ini. Semua warga komunitas berkumpul dan merayakannya secara bersama-sama di Ruang Rekreasi Seminari. Acara diisi dengan penampilan beberapa grup musik para frater dengan gayanya yang khas, talk show singkat, dan games. Selain itu, ada pula pembacaan puisi yang tentunya bertemakan cinta dan valentine.



Kemeriahan perayaan Valentine tahun ini semakin terasa karena kebersamaan yang tercipta di dalam komunitas Seminari Tinggi. Meski abu masih menutupi dan berada di mana-mana, kasih sayang tidak akan tertutup oleh apapun. Dan, abu pun makin bermakna di hari Valentine ini. (@dictuss)


Grup Band (mengaku) Pro "SAULETOY" yang beranggotakan 
Fr. Sigit (vokalis 1), Fr. Yusuf (vokalis 2+gitaris), Fr. Wawan (basis), 
Fr. Cahyo (melodi), Fr. Paulus (drummer)


Grup Band (memang) Pro "UNTITLED" yang beranggotakan 
Fr. Christian (vokalis 1), Fr. Erri (vokalis 2), Fr. Patrick (vokalis 3), 
Fr. Lanang (gitaris), Fr. Jaya (basis), Fr. Andri (drummer)


Fr. Aji (tk I) membacakan puisi karangan pujangga Fr. Didik (tk IV)

0 komentar:

Posting Komentar