5 Mar 2014

PD Karismatik St. Michael Galang Dana


Hanya Tuhanlah yang layak untuk dipuji…Hanya Tuhanlah yang layak untuk dipuji….

Dendang lagu yang dinyanyikan oleh Paulo Divo (PS Seminari Tinggi Kentungan) turut menyemarakan acara penggalangan dana yang diadakan oleh PD Karismatik Eksekutif dan Pengusaha Katolik St. Michael Yogyakarta.
Minggu (3/3), Persekutuan Doa Karismatik Eksekutif dan Pengusaha Katolik St. Michael Yogyakarta mengadakan acara penggalangan dana di Grand Pasific Hall, Jl. Magelang km. 4,5.  Dalam acara tersebut, PD Karismatik Eksekutif dan Pengusaha Katolik St. Michael secara langsung memberikan sumbangan, yang pertama kepada Seminari TOR Sanjaya Jangli Semarang, kedua kepada Keuskupan Agats Papua, dan ketiga kepada Tim Pembangunan dan Renovasi Gua Maria Sendang Sono Kulon Progo. 
Acara yang dimulai pada pukul 17.30 ini, selain dihadiri oleh para anggota PD Karismatik Eksekutif dan Pengusaha Katolik St. Michael juga dihadiri oleh Mgr. Johannes Pujasumarta, Mgr. Blasius Pujaraharja, Bpk. Purnomo Yusgiantoro, Rm. M. Djoko Setya Prakosa Pr, Rm. Ariawan Pr, dan para frater Seminari Tinggi St. Paulus Kentungan Yogyakarta.

Acara ini didahului dengan doa karismatik bersama yang dimeriahkan oleh Hossana Voice dari Semarang. Setelah doa bersama, acara dilanjutkan dengan beberapa sambutan, doorprize dan tampilan-tampilan. Bapak Purnomo Yusgiantoro, Menteri Pertahanan RI sekaligus pembina dari Tim Pembangunan dan Renovasi Gua Maria Sendang Sono mengatakan bahwa Gua Maria Sendang Sono ini akan menjadi Lourdes-nya Indonesia, jadi kita tidak perlu ziarah lagi jauh-jauh ke Lourdes di Perancis. Bapak Menteri juga menyampaikan titipan pesan dari Sri Sultan HB X: semoga setelah pembangunan selesai, perlu juga dipikirkan untuk pembangunan ekonomi rakyat di sekitar gua maria tersebut.

Para Frater  Seminari Tinggi yang tergabung dalam kelompok Paduan Suara Paulo Divo dan kelompok musik Paulus Musicus Alternativus mengisi tampilan dengan menyanyikan tiga buah lagu: Semesta Bernyanyi, Ndherek Gusti dan Amigos Para Siempre.  Acara ini juga dimeriahkan oleh Java Band dan bintang tamu Marie and Anthony dari Surabaya. PD Karismatik Eksekutif dan Pengusaha Katolik St. Michael juga membagi-bagikan dorprize dan mengajak para tamu untuk bergabung dalam PD Karismatik tersebut.  Acara yang diselenggarakan oleh PD Karismatik Eksekutif dan Pengusaha Katolik St. Michael ini berlangsung dengan sangat meriah dan berakhir pada pukul 21.30.

0 komentar:

Posting Komentar